Ada apa di desa butar aceh singkil ???

312

Aceh Singkil. – Rapat tentang anggaran dana desa (ADD) tahun anggaran 2019 terkait laporan masyarakat desa butar menuding inspektorat pembohong.

Kamis tanggal 18 juni 2020 di ruangan asisten 1 yang di hadiri oleh kepala inspektorat.M.Hilal dan Asisten 2 pak.Junaidi juga kabag.Hukum Asmarudin serta kabag kepemerintahan Yusfat H bersama masyarakt desa butar termasuk Pj.Nuraini anggota BPK Rusli dan Kemal.pinem sebagai tokoh masyarakat butar dan
Nuraini.pjs kampung butar menuturkan pada media tanggal 19 juni 2020 dalam acara rapat hari kamis kemarin saya sangat senang.

artinya bahwa pekerjaan saya selama ini di pertanyakan nah setelah saya perlihatkanlah dokumen kegiatan selama ini ternyata tidak ada temuan.

Namun dengan adanya pemberitaan yang di tuduhkan masyarakat di dalam media onlien bahwa saya PJ butar menggelapkan dana ratusan juta beberapa hari yang lalu dan dituduhkan bahwa inspektorat pembohong i

Dengan membuktikan kinerja inspektorat yang benar harus bertanggung jawab dan turun langsung ke desa butar.

sesuai dengan impormasi temuan di desa butar sesuai dengan laporan hasil pemeriksaan (LHP) dan Aset desa yang selama ini belum dikembalikan agar masyarakat percaya.

inspektorat minta di surati agar turun kedesa butar dan meminta pertanggung jawaban temuan temuan di tahun 2017-2018 berdasarkan surat bupati aceh singkil nomor;700/TL-LHP/1596 Pada tanggal 31 oktober2019.tuturnya

Ketua DPC LPKN-RI aceh singkil nasrullah meminta inspektorat agar segera menindak lanjuti LHP desa butar tahun 2017 dan 2018 dan diproses keranah hukum supaya tidak lagi terjadi tuduh menuduh atau dugaan yang diklaim oleh pihak yang tidak bertanggung dan saya sangat sayangkan lemahnya penegak hukum dan peraturan pemerintah seperti Inspektorat aceh singkil.tutup nasrullah (tim LPKN singkil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here