Di Tengah Pendemi , Harga Gas Elpiji 3 Kg Masih Rp 35 ribu Hingga Rp 37 ribu

120

Aceh Singkil (News Pemerhati) – Tingginya harga Gas elpiji 3 kg di tingkat pedagang pengencer di Aceh Singkil tepatnya di Kecamatan Kota Baharu dengan harga Rp 35000 hingga Rp 37000 pertabung .

Kendati naiknya LPG di Kota Baharu Aceh Singkil di masa pandemi warga tetap membeli lantaran , barang tersebut kebutuhan rakyat . Di katakan Hartini seorang ibu rumah tangga usai membeli gas elpiji 3 kilo di pedagang pegencer . Senin (27 /4/2020)

” jujur sebenarnya harga gas elpiji 3 kg di Kecamatan Kota Baharu , Aceh Singkil ini , sudah lama kami alami naik namun , karna covid – 19 , rasanya sangat menginginkan harga sesuai dengan ketentuan Pemerintah Aceh Singkil atau sesuai harga standart/ het jagan seperti harga Rp 37000 Dan Rp 35000 ini ” , tedasnya

Pada hal Pemkab Aceh Singkil sendiri sudah menetapkan besaran harga gas elpiji 3 kg di tingkat pengepul dan tergantung wilayah kecamatan .

Dengan hal tersebut mohon pada Pemerintah Aceh Singkil C/Q Dinas Disprindakob ditertibkan harga Gas Elpiji dengan melakukan pengawasan apalagi sekarang masa pandemi dan di bulan puasa Ramadhan , mohon sesuai kan harga standar / Het . Kata Hartini .

Semantara itu Ketua LPKN Aceh Singkil Nasrullah menanggapi terkait tingginya harga LPG 3 kg di tingkat pengencer di Aceh Singkil , tepatnya di kecamatan kota baharu seharusnya Dinas Perindakob Aceh Singkil turun kelapangan dan harus si meminimalisir atas tingginya harga sehingga masyarakat tidak di rugikan dan jika tidak ada tindakan dari Dinas harus terkait hal wajar untuk di copot.tendasnya * (LPKN Aceh Singkil)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here