Ketua Umum LPKN Republik Indonesia Berkunjung ke Komisi 8 DPR Republik Indonesia

223
Ketum LPKN Republik Indonesia saat di Gedung DPR/MPR 04/03/2020

Jakarta – Ketua Umum dan Juga selaku Pendiri Utama Lembaga Pemerhati Khusus Naional Republik Indonesia, Egar Mahesa, SH hari selasa 04/03/2020 berkunjung ke Gedung Nusantara Satu tepatnya di Komisi 8 DPR/MPR Republik Indonesia.

Dalam Kunjungannya ke Gedung terhormat tersebut Ketum LPKN-RI bertemu dan di Sambut Ketua Komisi 8 Yandri Susanto, keduannya tampak akrab berkomunikasi dimana tak lain adalah keduannya sahabat satu sama lainnya.

Ketum LPKN- RI Bung Egar dan Ketua Komisi 8 Bang Yandri Susanto di Ruangan Khusus Ketua Komisi 8

Menurut Bung Egar, sapaan akrab Pendiri LPKN-RI tersebut saat di temui media beberapa saat setelah pertemuan, bahwa pertemuannya dengan Ketua Komisi 8 DPR RI tersebut adalah pertemuan bersifat Kordinasi, silaturahmi, dan semoga kedepannya dapat bersyinergy dalam Kerja dan Karya Nyata Kelembagaan.”Ungkapnya” Bang Yandri adalah sosok sederhana dan apa adanya, saya kenal beliau di Komisi 8 yah sudah tepatlah apalagi saat ini mengawasi salah satu kementrian khususnya kementrian agama dalam penyelenggaran Umroh, haji, dll. Olehnya dalam Pengawasan LPKN hadir semoga dapat saling membantu satu sama lainnya. Saya Juga berharap semua jajaran Anggota LPKN dimana saja berada agar turut serta mengawasi dan mengidentifikasi jika ada penyelenggara Umroh yang aneh-aneh alias di indikasi bodong apalagi dengan skema piramida agar di laporkan ke Pusat LPKN sehingga dapat kita minimalisir kerugian masyarakat Khususnya Ummat.”Tutupnya (Sul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here